http://img1.blogblog.com/img/icon18_wrench_allbkg.png

Senin, 15 Desember 2014

“ MAHAKAM RATAPMU TAK TERDENGAR “

“ MAHAKAM RATAPMU TAK TERDENGAR “
Oleh : Arie Yannur ,14/12/14

Mahakam….Kau lukisan indah yang tergores di Kanvas cair Ilahi ,ceritamu terpampang dalam galeri figura kehidupan kami. Bentangmu adalah nadi - nadi yang mengalirkan rangkaian darah kehidupan. Dahaga kami kau tuntaskan lewat riak-riak lembut yang memecah gelombang.
Mahakam….Kemuliaan mu tak terbantahkan, saat Pesut – pesut itu menari riang disela gemuruh aktivitas makhluk berakal .Namun tampak olehku kau sedang menangis bersama guratan lumpur berwarna gelap. Kau torehkan kisahmu kini.
Kentang kisah nestapa…………………..
Kisah tentang terkoyaknya harmonimu dengan manusia. Tangismu adalah tangis kegelisahan , Saat kau larutkan racun-racun di arusmu tanpa maumu. Pesut-pesut itu pun menari dengan ketakutan , kebimbangan menyelimuti setiap detak jantung penghuni alam ,masihkah aku sanggup bertahan saat detik-detik itu mengantarkan aroma kematian….. ? itu rintihmu , Sementara mahkluk berakal yang kau sayangi itu menepuk dada keangkuhan.
Mahakam….. berhentilah meratapi setiap jengkal kebodohan anak-anak Adam . karena kesombongan dan kebodohan itu mengalahkan naluri mereka….Ratapmu hentikanlah karena gemerlap kehidupan ini membutakan mata hati………Berhentilah……. Ratapmu itu tak akan pernah terdengar..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar